JDIH Pengadilan Agama Sintang
Berita Pengadilan Agama Sintang


Rapat Perdana, Ketua PA. Sintang serap Aspirasi

JDIH Pengadilan Agama Sintang, Setelah satu hari sebelumnya mengadakan sidang di luar gedung Pengadilan di wilayah  kabupaten Melawi, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah S. Ag tetap tampak fit  memimpin Rapat di dampingi Wakil Ketua, Yusri, S.Ag, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH dan Sekretaris, Abdul Ghoni, S.Ag di hadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan ..

selengkapnya

Ketua PA Sintang sidang di luar gedung Pengadilan Perdana di Kabupaten Melawi

JDIH Pengadilan Agama Sintang, Ketua Pengadilan Agama Sintang,   Rukayah, S.Ag   melaksanakan sidang luar gedung Pengadilan perdana di kabupaten Melawi.  Ketua Pengadilan Agama Sintang yang dilantik pada tanggal  6 september 2017 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ini di dampingi oleh Hakim Anggota, Yusri, S.Ag yang juga menjabat ..

selengkapnya

Rukayah, S.Ag, Perempuan Pertama Pimpin Pengadilan Agama Sintang

JDIH Pengadilan Agama Sintang, Setelah  prosesi pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH.,MH (6/9)  telah dilaksanakan, kini Rukayah, S.Ag secara resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sintang menggantikan Drs. Nazaruddin, MH.I. Dalam sejarah Panjang Pengadilan Agama Sintang  telah ..

selengkapnya

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Sintang berlangsung Haru

JDIH Pengadilan Agama Sintang, Setelah tiga tahun lebih  memimpin Pengadilan Agama Sintang,  kini Drs. Nazaruddin, MH.I  didampingi istri, berdiri tepat di tengah para hadirin yang hadir, mohon diri dan mohon maaf jika dalam pergaulan baik selama memimpin maupun dalam kehidupan sehari-hari terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak. Pria Kelahiran Tenggayun Kabupaten ..

selengkapnya

Lantik Wakil Ketua, Ketua PA. Sintang Sampaikan Peran Penting Bekerja Sama

JDIH Pengadilan Agama Sintang, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Drs. Nazaruddin, MH.I melantik Yusri, S.Ag Sebagai Wakil Ketua (29/8).  Pria Kelahiran Samuda Kota,  29 Oktober 1971 ini Tampak lancar mengucapkan sumpah jabatan yang di pandu langsung oleh ketua Pengadilan Agama Sintang. Acara di hadiri oleh Hakim dan Pegawai serta honorer Pengadilan Agama Sintang. Selain itu juga ..

selengkapnya